Visi dan Misi

Sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi dalam mengemban mandat masyarakat dan pemerintah serta dalam rangka mencapai tujuan yang dicita-citakan untuk jangka waktu tertentu maka Program Studi Ilmu Gizi FIKes Universitas Jenderal Soedirman memiliki Visi dan Misi yang harus diemban. Visi dan misi Program Studi Ilmu Gizi sejalan dengan visi dan misi Univeritas

A. VISI

Menjadi penyelenggara pendidikan sarjana strata satu ilmu gizi yang unggul dalam penguasaan, pengembangan dan aplikasi ilmu dan teknologi secara profesional dalam bidang gizi untuk pembangunan masyarakat berkelanjutan.

“The education of undergraduate bachelor of nutrition science the mastery of superior, development and application of science and technology professionals in the field of nutrition for sustainable community development”

B. MISI 

1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana strata satu bidang gizi yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan kompetitif.

   “Undergraduate nutrition education to produce graduates who arecompetent and Competitive”

2. Melaksanakan penelitian yang mendukung proses pendidikan dan pengembangan ilmu gizi serta penerapannya bagi pembangunan bangsa.

   “research that supports the educational process and development of nutritional science and its application to the development of the nation”

3. Memberikan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan bidang gizi secara multidisiplin.

   “Provide quality service to the community in solving problems related to the multidisciplinary field of nutrition”

4. Mengembangkan kerjasama di bidang gizi dengan berbagai pihak yang berkompeten.

   “Develop cooperation in the field of nutrition with the competentagencies”